Rabu, 07 Januari 2009

10 tiPs CusToMer sErvIcE





Masyarakat aspek bisnis apa yang benar-benar adalah semua tentang.
Peraturan # 1: Pikirkan pelanggan sebagai individu
Setelah kami berpikir bahwa cara, kami menyadari bisnis kami adalah pelanggan kami, kami tidak produk atau layanan. Menyusun semua fokus pada barang dagangan di toko kami, atau korporasi menawarkan layanan kami, daun keluar komponen yang paling penting: masing-masing pelanggan.

Tetap pelanggan individu yang perlu diingat, di sini adalah beberapa mudah, bawah rumah-layanan pelanggan tips untuk menjaga 'em datang kembali!

1. Ingat tidak ada cara bahwa kualitas layanan pelanggan dapat melebihi kualitas orang-orang yang menyediakannya. Pikirkan Anda dapat dengan membayar upah terendah, fewest memberikan manfaat, paling tidak melakukan pelatihan bagi karyawan Anda?

2. Orang menyadari bahwa Anda akan memperlakukan pelanggan Anda dengan cara mereka diperlakukan. Orang mengambil mereka memberi isyarat dari manajemen. Apakah Anda menyapa Anda karyawan antusias setiap hari; yang Anda sopan Anda dalam berurusan dengan mereka; lakukan Anda mencoba untuk mengakomodasi permintaan mereka; kamu mendengarkan mereka ketika mereka berbicara? Konsisten primitif layanan pelanggan merupakan cerminan tidak sebanyak pada sebagai karyawan pada manajemen.

3. Apakah Anda tahu yang Anda pelanggan? Jika pelanggan yang datang ke fasilitas Anda, Anda akan mengenali mereka? Semua kita ingin merasa penting; panggil seseorang dengan nama yang sederhana adalah cara untuk melakukannya dan memungkinkan mereka tahu nilai Anda sebagai pelanggan mereka. . Saya baru-baru ini ditandatangani pada baru dengan pusat kebugaran. I. Saya telah menjadi anggota lain selama sepuluh tahun, Pembaharuan keanggotaan saya setiap enam bulan pada saat pemberitahuan tiba. . Saya sudah berpikir tentang perubahan, bergabung dalam satu dekat rumah saya dan dengan lebih peralatan seni. Jadi ketika pemberitahuan pembaruan datang, saya tidak memperbarui. Delapan bulan yang lalu. Saya telah dihubungi oleh pusat kebugaran dan bertanya mengapa saya tidak memperbarui? Apakah orang telepon saya untuk mencari tahu mengapa yang didirikan pelanggan tidak lagi menjadi anggota atau kirim ke me mereka terjawab? tidak bermasalah mereka bahkan tidak tahu mereka kehilangan pelanggan lama, dan tampaknya tidak benar.

4. Apakah pelanggan Anda tahu siapa anda? Jika mereka melihat Anda, mereka akan mengenali Anda? Anda dapat memanggil mereka dengan nama? Sebuah terlihat manajemen merupakan aset. Pada Piccadilly Kafetaria rantai, gambar-gambar dari manajer dan asisten manajer diposkan pada dinding di baris pilihan makanan dan merupakan kebijakan bahwa manajer kantor ditempatkan hanya beberapa kaki dari kasir yang berdiri di akhir yang sesuai, dalam tampilan penuh dari pelanggan, dan dengan pintu dibiarkan terbuka.. Pengelola yang dapat diakses dengan mudah dan tidak ada keraguan tentang "yang berkuasa di sini".. Anda telah mengisyaratkan hanya untuk mendapatkan manajer di meja Anda untuk berbicara dengan Anda.

5. Untuk pelayanan yang prima, pergi mil ekstra. Sertakan terima kasih catatan di pelanggan paket; mengirim kartu ulang tahun; klip artikel Anda ketika mereka melihat nama atau mencetak foto dalam; menulis catatan ucapan selamat ketika mereka mendapatkan promosi. Ada berbagai macam cara bagi Anda untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan membawa mereka lebih dekat dengan Anda.

6. Apakah Anda pelanggan disambut ketika mereka berjalan di pintu atau setidaknya dalam 30-40 detik setelah memasukkan? Apakah mungkin mereka bisa datang, melihat-lihat, dan pergi tanpa pernah memiliki keberadaan mereka diakui? Sangat ironis ia diskaun harga untuk merchant dikenal, tidak layanan, mengajar ritel dunia pentingnya ucapan pelanggan di depan pintu. Harus bisa itu karena Sam Walton mengetahui ini sederhana namun penting adalah sikap soal hormati, yang berkata "kami menghargai kedatangan Anda dalam," yang tidak ada hubungannya dengan harga barang dagangan?

7. Berikan pelanggan yang ada. Membuktikan kepadanya mengapa dia yang salah dan ragu-ragu, tidak layak atas kehilangan pelanggan. You Anda tidak akan pernah memenangkan argumen dengan pelanggan, dan jangan, pernah menempatkan pelanggan dalam posisi yang salah.

8. Jika pelanggan membuat permintaan untuk sesuatu yang khusus, Anda dapat melakukan semuanya untuk mengatakan ya. Kenyataan bahwa pelanggan terpelihara cukup untuk meminta semua adalah Anda harus mengetahui di mencoba untuk mengakomodasi dia. Ini mungkin sebuah pengecualian dari kebijakan layanan pelanggan Anda, tetapi (jika tidak ilegal) mencoba untuk melakukannya. Ingat Anda hanya membuat satu pengecualian untuk satu pelanggan, tidak membuat kebijakan baru.”Tuan Marshall Lapangan telah di-kanan dalam pernyataan terkenal: "Beri lady apa yang dia mau."

9. Apakah Anda pelanggan layanan asosiasi benar terlatih dalam cara menangani keluhan pelanggan atau orang yang marah? Berikan pedoman untuk apa yang mereka katakan dan lakukan di segala macam kasus. Orang di garis depan dari sebuah situasi yang paling memainkan peranan penting dalam pengalaman pelanggan Anda.. Pastikan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan mengatakan bahwa untuk membuat pelanggan pengalaman yang positif, menyenangkan satu.

10. Ingin tahu apa yang Anda berpikir pelanggan Anda perusahaan? Tanya mereka!. kartu dan tinggalkan di jalan keluar atau mendaftar berdiri, atau memasukkannya dalam pernyataan mereka berikutnya.. Jaga agar tetap pendek dan sederhana. Tanyakan hal-hal seperti: apa yang mereka inginkan; apa yang mereka lakukan tidak seperti apa yang mereka akan mengubah apa yang dapat Anda lakukan lebih baik; terbaru tentang pengalaman mereka ada, dll Untuk memastikan pelanggan mengirimnya dalam, ia memiliki pra-ayun. Dan jika pelanggan mereka telah memberikan nama dan alamat, pastikan untuk mengakui menerima kartu.

Ingat bahwa uang besar adalah karena tidak banyak pelanggan sebagai pemenang dalam menjaga pelanggan. Setiap nasabah perorangan persepsi dari perusahaan Anda akan menentukan seberapa baik Anda melakukannya dan persepsi yang akan tergantung pada tingkat layanan pelanggan yang Anda berikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar